Home / Berita Satuan / Bersama Tiga Pilar Koramil 08/Kronjo Cek Suhu Pengunjung Pasar

Bersama Tiga Pilar Koramil 08/Kronjo Cek Suhu Pengunjung Pasar

Kodam Jaya – Tigaraksa. Pengecekan suhu tubuh para pengujung pasar untuk mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 08/Kronjo, termasuk pengangkut barang seperti tukang becak tidak luput dari pemeriksan cek tubuh. Bersama tiga pilar Koramil 08/Kronjo melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap para pengunjung pasar tradisional pasar Kronjo Kabupaten Tangerang, Selasa (29/12/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar sesuai laporan yang disampaikan oleh Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno, Dandim menyampaikan, Koramil 08/Kronjo bersama Polsek Kronjo dan Muspika Kecamatan Kronjo terus melakukan operasi yustisi di Jl. Raya Kronjo Kabupaten Tangerang dan pasar Kronjo.

“Di penghujung tahun 2020, Koramil 08/Kronjo rutin untuk melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona, pasar tradisional dan jalan raya menjadi sasaran protokol kesehatan” , ujarnya.

Selama ini kata Dandim, Koramil 08/Kronjo terus bersinergi dengan tiga pilar dalam melakukan operasi yustisi, PAM yustisi yang di terapkan untuk menciptakan Kamtibmas, bukan saja di jalan raya, tapi di tempat wisata juga menjadi tempat PAM yustisi, untuk menjamin keamanan.(Sumber Pendim 0510/Trs).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …