Home / Berita Satuan / Bersama Tim I Election Visit Dandim 0506/Tgr Kunjungi TPS 23 Sutera Magnolia

Bersama Tim I Election Visit Dandim 0506/Tgr Kunjungi TPS 23 Sutera Magnolia

Kodam Jaya – Tangerang. Bersama tim I Election Visit Program 2020 Pilkada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengunjungi beberapa TPS di antaranya TPS 23 Cluster Sutera Magnolia Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, bahwa kunjungannya bersama tim ini adalah untuk memastikan bahwa pesta demokrasi dalam Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Tangsel dapat berlangsung dengan aman dan damai.

“Kegiatan Pilkada tahun 2020 ini adalah pesta demokrasi. Sebagaimana biasanya pesta, maka rakyat harus bersuka cita menghadiri pesta, jangan malah ada masyarakat yang datang ke TPS dengan rasa kecemasan karena adanya piha-pihak yang mengintimidasi mereka sebagai pemilih, selain memantau keamanan tim juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan mengingat Pilkada serentak 2020 masih masa pandemi Covid-19″, ujarnya.

Rombongan Dandim, mengunjungi beberapa TPS 23 wilayah Kelurahan Pakulonan Kecamatan Serpong Kota Tangsel yang masih masuk teritorial Kodim 0506/Tgr.

Dalam kunjungan tersebut di hadiri Arief Budiman Ketua KPU RI, M Hudori Sekjen Kemendagri, Eka Putra Kemenlu, Reny Karmila Komnas HAM, Wahyul Furqon Ketua KPU Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Kompol St Lukito Waka Polsek Tangsel dan Nur Erlina Sari Kepala Kejari Tangsel.(Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Kodim 0501/JP BS Laksanakan UTP Teritorial Dan Inteljen

Kodam Jaya – Kemayoran Jakarta Pusat. Kodim 0501/JP BS menggelar Uji Terampil Perorangan bidang Teritorial …