Home / Berita Satuan / Bersama TNI-Polri Himbau Dan Pantau Warga Agar Tetap Laksanakan Prokes Saat Olahraga Pagi

Bersama TNI-Polri Himbau Dan Pantau Warga Agar Tetap Laksanakan Prokes Saat Olahraga Pagi

Kodam Jaya – Tangerang. Hindari penyebaran Covid-19, olahraga pagi hendaklah memakai masker dan menjaga jarak, untuk tetap menjalankan kebiasaan baru, anggota Koramil 07/PDA dan Polri dan Security melakukan pemantauan di depan RSPI Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Minggu (29/11/2020).

Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menyampaikan, setiap pagi masyarakat melakukan aktifitas seperti berolahraga pagi bersama, untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah imunitas tubuh. “Memang olahraga pagi bersama sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bila di barengi dengan disiplin protokol Kesehatan yang baik, jika tida dibarengi protokol kesehatan berpotensi menimbulkan kerumunan massa yang berakibat penularan virus Covid-19”, ujarnya.

Dijelaskanya, untuk mengantisipasi kerumunan massa, anggota Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr bersama kepolisian dibantu security melaksanakan pemantauan PDMPK (Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan) di tempat olahraga pagi, untuk menghimabu dan mengingatkan, agar warga yang melakukan olahraga pagi tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker

Ia juga mengatakan, Babinsa terus menghimbau kepada warga yang melaksanakan kegiatan olahraga bersama supaya mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker dan menjaga jarak. “Pemantaun PDMPK ini akan terus dilaksanakan terutama di hari-hari libur, guna menegakkan protokol kesehatan di tempat aktifitas warga di hari libur”, tutupnya. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door Babinsa Cikiwul Buka Gerai Vaksinasi Manfaatkan Halaman Rumah Warga

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta pemerataan vaksinasi di wilayah …