Home / Berita Satuan / Bersama Tri pilar Danramil 04/Ciledug Rapat Koordinasi Persiapan Nataru

Bersama Tri pilar Danramil 04/Ciledug Rapat Koordinasi Persiapan Nataru

Kodam Jaya – Tangerang. Sambut persiapan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan melakukan rapat Koordinasi dengan tiga pilar yang di gelar di Aula Polsek Ciledug Kota Tangerang, Rabu (23/12/2020).

Rapat Koordinasi Tiga Pilar dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2021 di wilayah Teritorial Koramil 04/Ciledug Kota Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, menurut informasi dari Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Rapat Koordinasi tersebut untuk membuat kesepakan dalam pembagian tugas dalam pengamanan Nataru.

“Setiap personil dari TNI jajaran Koramil 04/Ciledug dan Polsek Ciledug di bantu satpol PP Kecamatan masing-masing mengamankan tepat-tepat ibadah Gereja yang tersebar di wilayah Ciledug”, ujar Dandim.

Bukan itu saja, Dandim menjelaskan, selain rumah ibadah yang menjadi fokus pengamanan tempat keramaiyan seperi Mall juga menjadi bagian pengamanan personil.

“Pengamanan Nataru selain untuk menciptakan keamanan wilayah ini juga sebagai langkah dalam memutus penyebaran Covid-19 di masa pandemi”, pungkasnya. (Sumber pendim 0506/Tgr).

Check Also

Percepatan Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Koramil 04/ Pulogadung Ajak Warga Vaksin

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 04/Pulogadung menggelar kegiatan serbuan vaksinasi …