Home / Berita Satuan / Bersama Tri Pilar Koramil 02/Batucepwr Operasi Yustisi

Bersama Tri Pilar Koramil 02/Batucepwr Operasi Yustisi

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Batuceper, Rabu (23/09/2020).

Dalam kegiatan operasi Yustisi di wilayah berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di jalan jalan Raya Daan Mogot untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Dalam operasi Yustisi dilakukan bersama Polsek Batuceper dan Muspika Kecamatan Batuceper, dalam operasi masih ada ditemukan warga yang tidak taat protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin untuk menimbulkan epek jera,” ujar Danramil 02/Batuceper Mayor Inf Deni Suryo AD.

Dalam operasi yustisi di ikuti Babinsa Kelurahan Poris Koramil 02/Batuceper untuk mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.

Kegiatan operasi yustisi tentunya akan terus dilakukan bersama tiga pilar, operasi yustisi mengambil sasar warga yang melintas di jalan dan pengendara kendaraan bermotor. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …