Home / Berita Satuan / Bersama Tri Pilar Koramil 07/Pda Siaga di PAM di Posko Tahun Baru

Bersama Tri Pilar Koramil 07/Pda Siaga di PAM di Posko Tahun Baru

Kodam Jaya – Tangerang. Guna mewujudkan keamanan dan situasi wilayah yang tetap kondusif, Tri Pilar Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr siaga dalam pengamanan tahun baru di Posko Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Jum’at (01/01/2021).

Tri pilar Koramil 07/PDA terdiri dari, anggota Koramil 07/Pda Polsek Pondok Aren dan Kecamatan Pondok Aren, untuk Koramil Pondok Aren di pimpin oleh Serma Rusdianto.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, pengamanan siaga Tahun baru selain untuk menciptakan kondisi keamanan wilayah yang tetap kondusif juga dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota Tangerang Selatan, supaya tidak adanya kerumunan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selain di pos Posko pengamanan Kamtibmas dan pemantaun Covid-19, juga di lakukan di wilayah-wilayah Koramil 07/Pda dengan cara patroli bersama dengan tiga pilar”, jelasnya.

Menurutnya, Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 terutama menjelang pergantian tahun baru 2020-2021. (Sumber Pendim 0506/Tgr).

Check Also

Serka Ismail Sosialisasi Prokes Dan Vaksin di Lingkungan

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serka Ismail Babinsa Kedaung Baru …