Home / Berita Utama / Bukber Dengan DKM Universitas Mercu Buana, Dandim Jakbar Ingatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Bukber Dengan DKM Universitas Mercu Buana, Dandim Jakbar Ingatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Kodam Jaya – Cengkareng. Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi dan jajaran bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Manarul Amal Universitas Mercu Buana melaksanakan Berbuka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Nurul Hidayah, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (4/6/18).

Dalam kesempatan ini Letkol Kav Andre Henry Masengi mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Nurul Hidayah atas kesedian tempat dan waktu untuk Bukber tersebut. ” Semoga segala amal ibadah kita di bulan ini dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga kegiatan ini juga menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Dandim.

“Mari di bulan yang penuh berkah ini, kita menjadi anak bangsa yang ingat dengan karakter asli Indonesia yang kita miliki yaitu lebih peduli dengan sesama,” lanjutnya.

Sementara itu, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono usai acara mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat. “Ini merupakan wujud kepedulian, sarana berbagi dan wujud perhatian kepada sesama, terutama kepada anak yatim dengan harapan mereka dapat bergembira di bulan Ramadhan ini,” kata Danraramil.

Turut menyertai Dandim dalam Bukber ini seperti Pasilog Kapten Inf Kholik, Pasiter Kapten Dwi Joko, Danunit Lettu Inf Sriyanto dan anggota Mitra Koramil 04/Cengkareng.

Check Also

Pangdam Jaya Serahkan Langsung Biaya Ganti Rugi Dan Santunan Kepada Korban Insiden Kerusuhan Oknum TNI Di Ciracas

Kodam Jaya – Kramat Jati Jakarta timur. Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman S.E., …