Home / Berita Satuan / Bulan Ramadhan, Babinsa Jurumudi Baru Terus Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Bulan Ramadhan, Babinsa Jurumudi Baru Terus Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro

Kodam Jaya – Tangerang. Upaya menghambat penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan, Babinsa Jurumudi Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Murtaka melakukan sosialisasi PPKM bersekala Mikro di lingkungan wilayah Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (17/04/2021).

Dalam sosialisasi Babinsa Jurumudi Baru melakukan mengingatkan PPKM perpanjangan PSBB, agar tetap melakukan protokol kesehatan. Prokes untuk menghambat perkembangan Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Pgs. Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, kegiatan silaturahmi di lakukan oleh Sertu Murtaka Babinsa Jurumudi Baru bersama warga masyarakat, dengan cara Komsos pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr dapat terlaksanakan.

“Untuk memghadapi Covid-19 di bulan Ramadhan ini harus tetap waspada dan tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin setelah sahur, tapi tetap jangan lupa terapkan PSBB dan bersihkan lingkungan,”tutupnya.

Menurut Rohani Anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr akan terus turun ke wilayah binaan untuk memberikan himbauan Prokes dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 .(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Personil Kodim 0507/Bekasi Terus Aktif Mempertebal Pos Penyekatan Arus Mudik Di Gerbang Tol

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Dalam rangka membantu program Pemerintah Pusat untuk larangan mudik pada …