Home / Berita Satuan / Cagah Pengedaran Narkoba, Kodim 0501 Jakarta Pusat Bekuk Pengedar Sabu

Cagah Pengedaran Narkoba, Kodim 0501 Jakarta Pusat Bekuk Pengedar Sabu

Kodam Jaya – Jakarta. Kodim 0501/Jakarta Pusat, Babinsa Bungur Koramil 03/Senen Sertu Budi Arianto berhasil menangkap dua pengedar narkoba yang meresahkan masyarakat di Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019).

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya orang mencurigakan. “Anggota mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya orang mencurigakan, bersama Bimaspol Bungur Aipda J Tobing, Sersan Budi melakukan pengintaian,” jelasnya.

Wahyu menyampaikan setelah dipastikan bersama RW, anggota langsung melakukan penangkapan. “Setelah dipastikan bersama RW, anggota langsung melakukan penangkapan M (32) dan R (19) yang merupakan warga Kemayoran, dan didapatkan paket sabu seharga Rp. 200.000, sisa sabu yang telah dipakai serta uang Rp.37.000,” imbuhnya.

Wahyu menjelaskan pengungkapan kasus narkoba itu tak lepas dari sinergitas TNI dan Polri. “Pengungkapan kasus narkoba itu tak lepas dari sinergitas TNI dan Polri yang selalu patroli bersama untuk menjamin aktifitas warga sehingga wilayah dalam keadaan kondusif,” jelasnya.

Wahyu juga menambahkan sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang baik. “Saya apresiasi atas kerja kerasnya menangkap pengedar sabu, ini bisa menjadi contoh untuk yang lain bahwa apabila kita selalu aktif patroli bersama, maka semua kejadian dapat dicegah dan ditangani dengan baik serta outputnya wilayah menjadi aman,” ucapnya.

About redaksi