Home / Berita Satuan / Camat Pulo Gadung Pimpin Apel Gabungan Titik Singgung Dua Polsek, Komunikasi Efektif Rasa Aman Tercipta

Camat Pulo Gadung Pimpin Apel Gabungan Titik Singgung Dua Polsek, Komunikasi Efektif Rasa Aman Tercipta

Membangun sinergi secara intens dan optimal , serta komunikasi efektif antar pemangku kewilayahan diyakini mampu menciptakan rasa aman dan kamtibma terjaga kondusif.

Langka itulah yang diterapkan unsur tiga pilar bersama stakholder di wilayah hukum titik singgung Polsek Pulo Gadung dan Polsek Matraman, diwujudkan dalam pelaksanaan gelar apel gabungan di halaman Kantor Kecamatan Pulo Gadung Jl. Raya Bekasi Timur Kel. Jatinegara Kaum Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur, ninggu, (14/1/2018) dini hari.

Apel dipimpin oleh Camat Pulogadung Bpk Drs. Bambang Pangestu, M.didampingi oleh Kapolsek Pulo Gadung Kompol H. Sukadi, SH.,MM, Kapolsek Matraman, Kompol Suparidi, SH, Danramil Pulo Gadung Kapten Inf. Sukarmo, Wakapolsek Pulo Gadung Akp M. Isa.D,  Manpol Kecamatan Pulo Gadung, Beto, dengan kekuatan apel 176 personil dengan rincian sebagai berikut ; Polsek Gadung  37 personil, Polsek Matraman  10 personil, unsur TNI  6 personil, Satpol PP 16 personil, Dishub  2 personil, Damkar 3 personil, FKDM 60 personil,  POKDAR / SISKOMAS 30 personil, dan unsur Kelurahan 12 personil.

Arahan Camat Pulogadung dalam memimpin apel, antara lain menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polsek Pulo Gadung, Polsek Matraman, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar dan unsur masyarakat yang telah melaksanakan apel titik singgung di wilayah Pulogadung.

” Kita sebagai aparatur negara harus bersinergi , bahu membahu untuk menciptakan rasa aman di wilayah kita masing-masing, ” kata Bambang Pangestu.

Dilanjutkan dengan Arahan Kapolsek Pulogadung , kita melaksanakan apel gabungan dengan kecamatan Matraman dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Selesai apel ini dilanjutkan Patroli wilayah gabungan Unit Patroli Polsek Pulo Gadung dan Unit Patroli Polsek Matraman melaksanakan Patroli di wilayah Pulo Gadung dan Matraman

Patroli skala besar secara bersamaan gabungan antara Kecamatan Pulogadung dan Kecamatan Matraman dgn route Jl. Raya bekasi Timur – Jl. Pwrintis kemerdekaan – TL Coca cola – Jl. Jend. A.Yani kemudian terpisah di Cepu 10 utk Polsek Matraman masuk ke wilayah Utan Kayu sedangkan untuk Polsek Pulogadung masuk ke jl. Daksinapati (golf) untuk antisipasi wilayah masing-masing

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …