Home / Berita Satuan / Cegah Corona Danramil 06/Jtu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Cegah Corona Danramil 06/Jtu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tangerang – Upaya dalam melakukan pencegahan virus Corona Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo mengingatkan anggotanya selalu menjaga kebersihan. Hal tersebut di ungkapkan saat melakukan Kegiatan Karya Bhakti di Makramil 06/Jtu, Selasa (17/03/2020).

Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD mengatakan, kegiatan Karya Bakti tersebut dalam rangak meningkatkan Pola Hidup dan Lingkungan Sehat untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona/COVID 19.

Diselah selah kegiatan, Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD Mengingatkan untuk para babinsa Koramil 06/Jtu, agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan baik di perkantoran maupun di lingkungan/rumah kita masing masing.

“Kita sama sama tau apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar baik itu di berita nasional, media masa, media online dan media cetak tentang Penyebaran Virus Corona/COVID 19 saya mengharapkan para babinsa sekalian agar menyampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan cara membersihkan lingkungannya,” katanya.

Kali ini kerja bakti yang di lakukan berupa menyemprotkan disinfektan di Makoramil dan sekitar, memberikan Voging di sekitar Makoramil dan Koramil serta memasang sanitizer di Makoramil. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …