Home / Berita Satuan / Cegah Covid-19 Anggota Koramil 05/Ciputat Mengecek dan Menghimbau Pesta Ulang Tahun

Cegah Covid-19 Anggota Koramil 05/Ciputat Mengecek dan Menghimbau Pesta Ulang Tahun

Kodam Jaya-Tangerang. Mencegah mewabahnya virus Covid-19 anggota Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr bersama Bimas Polsek Ciputat Mengecek dan melakukan himbauan kepada warga yang melakukan pesta Ultah di Gang Warning Kelurahan Sawah Lama Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (28/03/2020).

Dalam pemantauan dalam Pesta Ultah anak dari Edo yaitu, Agis merayakan ulang tahun yang ke-8. Dalam pesta tersebut diikuti lebih dari 10 orang yang menimbulkan kerumunan massa.

“Dalam kegiatan pengumpulan massa dapat memicu penyebaran virus Covid-19, jika ada yang tertular. Untuk itu Babinsa Koramil 05/Ciputat bersama Binamas Ciputat melakukan himbauan agar kegiatan social distencing dapat berjalan dengan baik,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kedatangan anggota dalam rangka memberikan himbauan yang melarang adanya perkumpulan massa yang dilarang sesuai dengan peraturan Pemerintah yang bertujuan memutus tali rantai penyebaran virus Corona. Dalam pemantauan selain Babinsa Koramil 05/Ciputat dan Binamas Polsek Ciputat di hadiri juga oleh Sat Pol PP Dinas Tramtrib Kota Tangsel.

Check Also

Dandim 0501 JP BS Beserta Jajaran Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faidzin, MOhon Maaf Lahir Dan Batin”