Home / Berita Satuan / Cegah Covid-19, Anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/ Tangerang lakukan Serter di Wilayah

Cegah Covid-19, Anggota Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/ Tangerang lakukan Serter di Wilayah

Kodam Jaya – Tangerang. Gencar-gencarnya penyebaran virus Covid-19 Anggota Kiramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr turun ke wilayah melakukan Serbuan Teritorial (Serter) untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (30/03/2020).

Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan menyampaikan, Serbuan Teritorial di wilayah adalah bagian dari membantu pemerintah Dalam melakukan pencegahan virus Corona di wilayah Pondok Aren Kota Tangsel.

“Dalam Serter tersebut Koramil 07/Pondok Aren menurunkan sebanyak 40 personil ke wilayah untuk melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19, agar benar-benar mengikuti instruksi Pemerintah, diketahui saat ini Indonesia sudah memasuki masa kritis atau zona merah,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dalam sosialisasi tersebut anggota juga menghimbau, agar kita sama-sama mentaati demi Bangsa dan Negara. “Himbauan berupa untuk menghindari kumpul-kumpul yang sipatnya banyak orang dan yang lebih penting dapat menjaga jarak dengan yang lain,” katanya. # Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Babinsa Koramil 05 TA Monitor Pembagian Sembako Kepada Warga Papua Tanah Abang

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan …