Home / Berita Satuan / Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Ketua Rw Dan Tokoh Masyarakat Laksanakan Patroli

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Ketua Rw Dan Tokoh Masyarakat Laksanakan Patroli

Kodam Jaya – Jakarta utara. Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU bersama Ketua Rw, Ketua RT, Satpol PP dan Tokoh masyarakat melaksanakan Patroli malam di wilayah RW 08 Kel Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara, Rabu malam (30/9/2020).

Pelaksanaan Patroli yang dipimpin langsung Sertu Yanto Babinsa Kel Tugu Utara, hal ini dikarenakan banyak aduan dari warga bahwa pada malam hari warga masih sering berkerumun baik diwarung maupun di ujung jalan tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Menurut Sertu Yanto Patroli yang di laksanakan di lingkungan RW 08 Komplek Uka Kel.Tugu Utara dengan berjalan kaki tersebut dengan sasaran tempat berkerumunnya masa serta menumbuhkan masyarakat Rw 08 sadar akan pentinggnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

”Berbagai upaya sudah kami lakukan namun karena masih kurangnya Kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan sehingga kasus terkonfirmasi diwilayah kami masih tinggi”, ujarnya.

Kami berharap dengan adanya giat Patroli ini warga semakin disiplin akan pentingnya Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan Sabun serta Jaga Jarak aman di Semua aktifitsnya, imbuh Burhanudin Ketua Rw 008.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …