Home / Berita Satuan / Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Turun langsung melaksanakan Penyemprotan Densinfektan di Wilayah Binaanya

Cegah Covid-19 Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Turun langsung melaksanakan Penyemprotan Densinfektan di Wilayah Binaanya

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Kel.Sunter Agung Koramil 03/Tg.Priok KODIM 0502/JU Serda Puji Riadi turut serta berperan aktif membantu Pemyemprotan Desinfektan di Jl. Ancol Selatan RT 003/RW 001 Kel.Sunter Agung,Kec.Tg.Priok ,Jakarta Utara, Kamis (27/08/2020).

Serda Puji Riyadi mengatakan Penyemprotan Desinfektan ini bertujuan sebagai langkah Pencegahan meluasnya Virus Covid 19,Serta upaya meningkatkan Sanitasi rumah dan lingkungan tempat tinggal Warga Binaan kami terutama lingkungan di RW 01 Kel.Sunter Agung yang merupakan lingkungan padat Penduduk dan menjadi Zona Merah di masa Pandemi Covid 19 ini.

Untuk penyemprotan ini akan kami lakukan beberapa hari sekali sehingga Pemukiman yang padat penduduk ini akan terhidar dari penyebaran Wabah Covid-19.

Oleh karna itu saya ajak Kepada Komponen masyarakat terutama RT dan RW bersama Warganya agar peduli dengan lingkungannya dan turut serta melaksanakan Penyemprotan Desinfektan secara mandiri dan selau mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemda setempat guna memutus mata rantai Covid-19, terang Puji .

Kami himbau kepada seluruh Warga agar melakukan upaya Preventiv dengan menjaga diri masing – masing, teman dan lingkungannya agar terhidar dari penularan Wabah Covid 19 dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M, imbuhnya .

Kami berikan Apresiasi Kepada Bpk.Babinsa yang Selalu Peduli dengan lingkungan binaanya ,semoga Kegiatan ini akan menjadi inspirasi bagi warga Kami untuk mencotoh langkah Babinsa sehingga dapat mengurangi dan memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kami, Ucap Aris Munadar. (Sumber Pendim 0502/JU).

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …