Home / Berita Satuan / Cegah Covid-19 Tiga Pilar Koramil 02/Btc Semprotkan 7 Tangki Disinfektan

Cegah Covid-19 Tiga Pilar Koramil 02/Btc Semprotkan 7 Tangki Disinfektan

Kodam Jaya-Tangerang. Upaya terus dalam melakukan pencegahan virus Covid-19 tiga pilar Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr menyemprotkan 7 Tangki Disinfektan di wilayah. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan sebanyak 509 liter untuk wilayah Koramil 02/Btc di antaranya, jalan Halim Perdana Kusuma Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Selasa (31/03/2020).

“Penyemprotan disinfektan bersama tiga pilar bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kerumunan orang. Pasar Kebon Besar juga di semprot dengan disinfektan,” ujar Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto.

Selain jalan utama dan pasar penyemprotan juga di lakukan di tempat umum dan tempat ibadah seperti Majid An Nur, Yayasan Al Ayaniah, gang haji Barokah dan gang-gang jalan yang ada di Kelurahan Kebon Besar.

Hadir dalam penyemprotan, Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawan, H Saidin Lurah Kebon Besar, Waka Polsek Batu Ceper AKP Mujiharja, PJU Polsek Batu Ceper, anggota Polsek Batu Ceper, anggota Koramil 02/Btc dan Personil Satpol PP.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …