Home / Berita Satuan / Cegah Pelanggaran, Provost Kodim 0508 Depok Gelar Razia Kendaraan Bermotor

Cegah Pelanggaran, Provost Kodim 0508 Depok Gelar Razia Kendaraan Bermotor

Kodam Jaya – Depok. Satuan Provost Kodim 0508/Depok menggelar razia kendaraan bermotor di lingkungan Makodim Depok. Anggota TNI yang melintas harus menghentikan laju kendaraannya guna pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat, Senin (23/7/18).

Komandan Regu Provost Kodim Depok Serda Sudirman menyebut razia dilakukan guna mencegah pelanggaran yang akan dilakukan anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya yang bertugas di Makodim Depok. “Razia ini menyasar anggota militer maupun PNS yang tidak membekali diri dengan surat-surat izin dan kelengkapan surat kendaraan,” kata Sudirman.

Pada razia yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB setiap anggota TNI dan PNS yang melintas diperiksa kelengkapan suratnya. Anggota TNI atau PNS yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat kendaraannya ditindak seusai aturan yang berlaku.

“Jika kami temukan anggota TNI maupun PNS yang tidak melengkapi surat-surat berkendaran, maka akan kami tindak sesuai dengan ketentuan. Untuk tamu warga sipil yang datang ke Makodim Depok kita sesuaikan dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Check Also

Optimalkan Putus Rantai Penularan Covid-19 Keluarga Besar TNI Jakarta Pusat Perkuat Tim Patroli Tiga Pilar

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan Indonesia), PPM (Pemuda Panca …