Home / Berita Satuan / Cegah Penyebaran Penularan Covid -19 Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Laksanakan Himbauan PPKM

Cegah Penyebaran Penularan Covid -19 Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Laksanakan Himbauan PPKM

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Dalam rangka pencegahan penyebaran penularan Covid -19, Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU bersama Unsur Tripilar Tg.Priok melaksanakan himbauan PPKM (Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Pasar Sunter Podomoro Jl. Sunter Karya Selatan Blok G RW 013 Kel.Sunter Agung, Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Minggu (31/01/2021).

Pada pelaksanaan himbauan PPKM tersebut diikuti kurang lebih 20 personil gabungan tripilar TNI, Polri dan Satpol PP Kec.Tg.Priok yang dipimpin langsung Kapolsek dan Danramil 03/Tg.Priok Mayor Inf Agus Wicaksono.

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Tg.Priok mengatakan, karena di sinyalir banyak warga yang terpapar Covid -19 Kami bersama Tripilar Kec.Tg.Priok berinisiatif melaksanakan himbauan PPKM di tempat – tempat keramaian seperti yang kami laksanakan sekarang, yaitu di pusatkan di pasar Sunter Podomoro.

Kami harap kesadaran warga masyarakat utuk tetap mematuhi protokol Kesehatan di masa pandemi Covid -19 ini, karena kalau tidak ada kesadaran dari warga masyarakat sendiri pandemi Covid-19 ini akan susah di Cegah, imbuh Danramil.

Mudah – mudahan dengan adanya himbauan PPKM dari usur Tripilar Tg.Priok ini akan menubuhkan kesadaran Warga masyarkat untuk tetap melaksanakan Protkol Kesehatan baik di rumah maupun di semua aktifitasnya dengan tetap melaksanakan 3M dan menghindari kerumunan, tegas Danramil.

Dengan adanya kesadaran warga masyarakat yang selau mematuhi protokol kesehatan dan selalu membatsi aktifitas di luar rumah, semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berahir, pungkas Danramil.
(Sumber Kodim 0502/JU).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …