Home / Berita Satuan / Cegah Tawuran Babinsa Kelurahan Grogol Bersama Mitra Jaya Lakukan Patroli wilayah

Cegah Tawuran Babinsa Kelurahan Grogol Bersama Mitra Jaya Lakukan Patroli wilayah

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Kelurahan Grogol Sertu Bachtiar melaksanakan patroli wilayah bersama Mitra Jaya untuk mengantisipasi tawuran, kenakalan remaja dan hal-hal negatif lainnya di perbatasan wilayah Tambora Jakarta Barat dan Jakarta Pusat Minggu (17/11/2019).

Babinsa Sertu Bachtiar bersama Mitra Jaya tampak berkeliling di wilayah Kelurahan Grogol yang terdiri dari 10 RW tersebut.

Disela-sela kegiatan patroli itu Babinsa mengatakan bahwa sudah sesuai perintah Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono, kami melakukan patroli untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan dalam rangka pencegahan tawuran serta kenakalan remaja yang kerap terjadi di malam hari,” tegas Sertu Bachtiar.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah kami dibantu oleh rekan-rekan Mitra Jaya melaksanakan patroli di wilayah Kelurahan Grogol hingga ke perbatasan wilayah Tambora Jakarta Barat dan Jakarta Pusat,” jelas Sertu Bachtiar.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Jajaran 338 Tanjung Duren Selatan KRT Bapak Dunung Basuki mengatakan, “Kami membantu Babinsa Grogol untuk memastikan wilayah se-Koramil 03/GP aman dan kondusif mengingat kerap terjadi gesekan di wilayah tersebut,” ucap KRT Dunung Basuki yang juga merupakan Sekretaris Pepadi Indonesia kepada awak media.

Situasi wilayah Kelurahan Grogol sementara ini masih dalam kondisi aman dan kondusif sampai pukul 00.00 WIB.

Check Also

Percepatan Pemulihan Kesehatan Masyarakat, Koramil 04/ Pulogadung Ajak Warga Vaksin

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kodim 0505/JT melalui jajaran Koramil 04/Pulogadung menggelar kegiatan serbuan vaksinasi …