Home / Berita Satuan / Cegah Tawuran Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Beri Pesan Kamtibmas Di Gaya Motor

Cegah Tawuran Babinsa Koramil 03/Tg. Priok Beri Pesan Kamtibmas Di Gaya Motor

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Sebagai aparat teritorial, Serda Rusli Drakel selaku Babinsa Kel. Sungai Bambu melakukan koordinasi dengan staf kelurahan untuk melakukan kunjungan ke wilayah binaaan.  Kunjungan yang dilakukannya kali ini bertujuan untuk memberikan pesan Kamtibmas di sepanjang jalan Gaya Motor Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tg. Priok Jakarta Utara. Jumat (02/02).

Pesan Kamtibmas perlu disampaikan mengingat di wilayah Sungai Bambu sering terjadi aksi kejahatan curas, curat, curanmor maupun tawuran anak – anak dibawah umur. “Warga perlu waspada dengan kondisi ini. Hindari kegiatan yang tidak perlu di malam hari dan selalu berhati hati apabila warga melakukan aktifitas diluar rumah” tegasnya.

Bhabinkamtibmas yang juga ikut mendampingi kunjungan ke wilayah Sungai Bambu juga meminta agar seluruh staf Kelurahan ikut berperan aktif dalam meningkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini. ”Saat ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja, terutama di malam-malam libur. Saya menghimbau agar para warga terutama para orang tua yang memmiliki anak remaja peduli kepada anaknya. untuk di jangan sampai ikut-ikutan tawuran, ” ungkapnya

Sebelum mengakhiri kegiatan ini Babinsa dan Bakamtibmas berpesan apabila terdapat permasalahan di lingkungan, warga hendaknya tidak sungkan-sungkan untuk menghubungi Koramil atau polsek Tg. Priok guna penangan lebih lanjut.

Check Also

Himbau Protokol Kesehatan, Serma Purwanto Komsos di Pasar Saraswati

Kodam Jaya – Tangerang. Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, …