Home / Berita Satuan / Cegah Virus Corona Kodim 0504/JS Beserta Jajaran Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Cegah Virus Corona Kodim 0504/JS Beserta Jajaran Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Kodam Jaya-Jakarta Selatan. Kodim 0504/JS berkerjasama dengan PMI Jakarta Selatan laksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan Kodim 0504/JS dan Koramil Jajaran dengan melaksanakan penyemprotan di kantor Kodim 0504/JS dan kantor Koramil Jajaran.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setiawan pada saat pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0504/Jakarta Selatan menyampaikan bahwa Kodim 0504/JS berkerja sama dengan PMI Jakarta Selatan mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di Makodim 0504/JS dan kantor Koramil jajaran guna antisifasi penyebaran virus Corona dilingkungan Kodim 0504/JS.

“Selain penyemprotan cairan disinfektan, saya harapkan kepada semua anggota Kodim 0504/JS dan masyarakat agar menjaga kondisi tuduh, jaga kesehatan dan budanyakan hidup sehat” kata Kolonel Tony.

“Perhatikan asupan Gizi dan Vitamin yang dibutukan tubuh kita dan jangan lupah berolahraga serta jaga kebersihan lingkungan tenpat tinggal maupun tempat kerja kita”. lanjutnya

“Untuk saat ini hindari keramaian, apabila ada gejala demam, batuk filek, sakit tenggorokan serta diare secara terus menerus agar segerah memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat”Tutup Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setiawan

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …