Home / Berita Satuan / Cek Kesiapan Akhir Porad Kodam Jaya, Dankontingen Beri Pengarahan 7 Ketua Cabor

Cek Kesiapan Akhir Porad Kodam Jaya, Dankontingen Beri Pengarahan 7 Ketua Cabor

Kodam Jaya – Magelang. Sehari jelang pembukaan Pekan Olahraga TNI AD (Porad) ke-8 Tahun 2018, Komandan Kontingen (Dankontingen) Porad Kodam Jaya secara khusus memberikan pengarahan dan melakukan pengecekan kesiapan akhir kepada para Ketua Cabor (Cabang Olahraga) termasuk para pendukung di Posko (Pos Komando) Porad Kodam Jaya di Akmil Magelang, Jumat (20/7).

Dankontingen, Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia, S.E., yang juga Danrindam Jaya ini, ingin memastikan masing-masing Cabor tentang kesiapan para atlet yang akan bertanding mulai besok, Sabtu (21/7) pagi, setelah upacara pembukaan. 

Dalam pengarahan itu, Dankontingen menanyakan kesiapan 7 Cabor kepada ketua masing-masing dan semua ketua Cabor menyatakan siap untuk bertanding. “Tadi, masing-masing ketua dari 7 Cabor, semuanya telah menyatakan siap bertanding dan siap untuk  mengharumkan nama Kodam Jaya,  untuk itu pesan saya, agar para ketua dan koordinator memantau betul tiap atletnya, perhatikan waktu istirahat jangan sampai ada yang tidur larut apa lagi sampai berkeliaran. Jam 21.00 WIB semua atlet harus sudah istirahat,” kata Dankontingen.

Ia juga meminta kepada tim kesehatan dan tim logistik agar  kesiapan makan untuk para atlet tidak sampai terlambat dan berkalori cukup. “Perhatikan betul ketepatan waktu penyiapan makanan dan juga kebutuhan kalorinya termasuk kebersihannya, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” tekan Dankontingen.

Diakhir pengarahannya, Dankontingen meminta  semua yang terlibat dalam  kontingen Porad Kodam Jaya untuk selalu menumbuhkan rasa kebersamaan yang sudah terbina. “Jalin komunikasi dan koordinasi yang ketat dan segera  laporkan bila ada permasalahan-permasalahan  sekecil apapun  kepada saya. Kita saatnya fokus dan konsentrasi dalam setiap pertandingan, jangan lupa tetap berdoa dan persembahkanlah yang terbaik untuk keharuman nama Kodam Jaya ditingkat TNI Angkatan Darat,” tegasnya lagi.

“Selamat  bertanding, kesempatan selalu ada, kemungkinan pun ada pada setiap pertandingan dan jangan kecil hati,” pungkas Dankontingen.

Check Also

Babinsa Koramil Ciputat Operasi Gabungan PPKM Mikro di Bundaran Unpam

Kodam Jaya – Tangerang. Terus membantu menekan penyebaran virus Covid-19, Serda Ardianto anggota Koramil 05/Ciputat …