Home / Berita Satuan / Ciptakan Situasi Kondusif Babinsa Koramil 02/Curug Patroli Kamtibmas

Ciptakan Situasi Kondusif Babinsa Koramil 02/Curug Patroli Kamtibmas

Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Koramil 02/Curug Serka Subarno beserta 5 orang anggota ikut melaksanakan patroli Kamtibmas bersama Polsek Curug di Wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (07/03/2020).

Ditempat terpisah Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro mengatakan, Serka Subarno beserta Babinsa lainnya sebagai aparat teritorial melaksanakan patroli bersama Polsek Curug dengan tujuan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat diwilayahnya yang memang sudah menjadi tugas Bintara Pembina Desa.

ÔÇťAdapun sasaran patroli adalah tempat berkumpulnya anak muda dan daerah yang dianggap rawan. Dalam patroli tersebut, mengamankan tiga orang remaja yang sedang menikmati Alkohol dipinggir jalan Curug Pinang Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, setelah diamankan lalu diberikan nasehat agar tidak mengulangi kembali dan minuman alkohol disita, kemudian remaja tersebut diijinkan pulang.” Kata Dwi Saputro.

Dalam patroli ini, Serka Subarno juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan masyarakat.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …