Home / Berita Satuan / Ciptakan Suasana Aman Wilayah Jaktim dengan Sinergitas Solid TNI/Polri

Ciptakan Suasana Aman Wilayah Jaktim dengan Sinergitas Solid TNI/Polri

Polres Jaktim – Sinergitas TNI – Polri diwujudkan dengan silaturahmi bersama Babinsa , Danramil , Bhabinkamtibmas dan Kapolsek se Jakarta timur pada hari Kamis (11 Januari 2018)

Dandim 0505/JT bersama Jajaran Babinsa , Danramil dan Perwira Staf bersilaturahmi ke Polres Jaktim pada pukil 08.45 wib dengan jumlah sekitar 180 orang personel, silatutahmi bertempat diruang Aula Lantai 6 Mapolres Jaktim

Silahturahmi dengan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y. Tony Surya Putra, Sik,MH dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Jakarta Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Y. Tony Surya Putra, Sik, MH,
Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhman S.I.P ,Danramil dan Wadan Ramil Jajaran Kodim 0505/JT, Kapolsek dan Wakapolsek Jajaran Polres Metro Jaktim dan Perwira Staf Makodim 0505/JT.

Pengarahan Kapolres ,” Saya akan mengecek kerja sama Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing Kelurahan yang saat ini sudah duduk berdampingan ,Kegiatan acara pagi ini sangat penting karena saudara2 dan Rekan2 kita (Babinsa/Bhabinkamtibmas) yang bersentuhan dengan masyarakat sehingga tercapai Keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Saya mengucapkan Trimakasih kepada Kapolri, Kapolda dan Pangdam Jaya yang mana mengucapkan Apriasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru yang lalu berjalan tertib dan aman.

Kedepan saya akan mengumpulkan Ketua RW masing-masing wilayah untuk dapatnya Ruangan kursi dan meja khusus Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya yakin dengan ikhlas dan tulus kedekatan dengan masyarakat pasti rejeki akan mengikuti, Silahkan digalang tokoh masyarakat, pemuda, agama untuk menjaga menciptakan lingkungan aman dan Kondusif.

Rencana hari Sabtu depan tempat Taman Mini Indonesia kita laksanakan olahraga bersama Kodim dan Polres mudah2n bisa terlaksana.

Pengarahan Dandim 0505/JT ,” Kita semua keluarga ucapan Trimakasih kepada bapak Kapolres terlaksananya kegiatan silaturahmi ini, kita benar-benar Solid dan Kompak jangan Berpura-pura ,Kekompakan kita pasti wilayah akan aman dan kondusif.

Peran kita sangat dibutuhkan masyarakat seperti saat sekarang sering terjadinya Tawuran antar kelompok. Kedepan TNI Polri kita jaga terus kekompakan ini, tegas Dandim

Check Also

Danramil 04/KS Bersama Tri Pilar Hadiri Launching Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 dan Penegak Disiplin Berbasis Komunitas

Kodam Jaya – Jakarta utara. Komandan Rayon Militer 04/KS, Mayor Inf Ali Anwar Faola bersama …