Home / Berita Satuan / Cross Cek Kondisi Dan Kesiapan Anggotanya : Danpomdam Jaya Kunjungi RSDC Wisma Atlet

Cross Cek Kondisi Dan Kesiapan Anggotanya : Danpomdam Jaya Kunjungi RSDC Wisma Atlet

Kodam Jaya – RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat. Guna mengetahui secara langsung kondisi maupun kesiapan personel Pomdam Jaya yang bertugas di RSDC Wisma Atlet, Danpomdam Jaya Kol Cpm Rory Ahmad Sembiring, SH., mengunjungi RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (15/9/2021).

Satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 yang tergabung dalam Kogasgabpad Percepatan Penanganan Covid-19 RSDC Wisma Atlet, diantarnya terdapat unsur pengamanan yang merupakan personil dari Kesatuan Pomdam Jaya, Kodam Jaya/Jayakarta.

Sejak awal berdirinya RSDC Wisma Atlet, Pomdam Jaya sudah tergabung dalam unsur pengamanan tersebut, berkiprah dalam hal mewujudkan ketertiban dan keamanan operasional RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Guna mengetahui secara langsung tentang kondisi maupun kesiapan personelnya yang melaksanakan tugas di RSDC, Danpomdam Jaya hari ini Rabu, 15 September 2021, pukul 15.00 Wib, menyambangi serta mengecek langsung kondisi maupun kesiapan personelnya yang bertugas di RSDC Wisma Atlet.

Kehadiran Danpomdam Jaya di RSDC Wisma Atlet disambut oleh Kapten Cpm Syamsudin selaku Perwira Tertua Satgaspam Pomdam Jaya yang bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Danpomdam mengecek kondisi tiap-tiap personil Pomdam Jaya, tidak luput meninjau langsung tempat akomodasi atau tempat istirahat personil Pomdam Jaya yang berada di lantai 10 Tower 1.

Dihadapan personilnya, Danpomdam menekankan tentang kerapihan dan kebersihan serta kesiapan dalam menjalankan tugas di RSDC, “Laksanakan tugas ini dengan baik dan tulus ikhlas penuh tanggung jawab dan humanis, perhatikan kesehatan, kerapihan, kebersihan serta faktor keamanan, terapkan selalu protokol kesehatan, serta bila ada hal-hal menonjol laporkan pada kesempatan pertama”, tegas Danpomdam.

Kapendam Jaya Kol Herwin BS menyampaikan, bahwa kehadiran Danpomdam Jaya ke RSDC sebagai bentuk kepedulian Komandan Satuan terhadap Prajuritnya, serta hal ini guna meyakinkan bahwa setiap personil yang ditugaskan tersebut benar-benar dalam kondisi siap untuk menjalankan tugas yang tergabung dalam Kogasgabpad RSDC Wisma Atlet sesuai bidangnya”, pungkas Kapendam.

Check Also

Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

Kodam Jaya – Tangerang. Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan …