Home / Berita Satuan / Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Koramil 02/TB Gelar Bakti Sosial

Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Koramil 02/TB Gelar Bakti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Koramil 02/TB menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang Bertempat di Mushollah Baitul Makmur, Jl. Jembatan Besi V, Rt. 07/04, Kel. Jembatan Besi Kec. Tambora Jakarta Barat, Jumat (13/12/19)

Bakti Sosial yang di laksanakan Makoramil 02/TB dalam rangka hari Juang TNI AD Tahun 2019 dengan memberikan pembagian sembako sebanyak 25 Paket yang berisikan: Beras 4 Kg, Gula 1 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Teh Celup 1 Pak, Biskuit Roma, Indomie 10 bungkus serta Biskuit Malkis.

Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto yang mewakili Danramil 02/TB dan juga sebagai penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa kita berkumpul untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD. Semoga acara ini dapat terus berlangsung dengan hikmat dan apa yang kami berikan ini semata untuk kepedulian TNI kepada warga di wilayah Koramil 02/TB ini.

Hal serupa juga disampaikan Babinsa Jembatan Besi Serka Mad Goncang yang sekaligus selaku Ketua RW. 04 juga memberikan sambutan di Mushollah Baitul Makmur dalam rangka Bhakti Sosial memperingati hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang mana kegiatan ini rutin setiap tahun kita lakukan dan semoga kedepan kita akan terus melaksanakan kegiatan ini Aamiin YRA.”Tutur Mad Goncang.

Sedangkan Ust. H. Toha Hasyim dalam sambutanya menyampaikan bahwa dalam rangka Bhakti Sosial hari ini kita laksanakan di Musholah Baitul Makmur tentunya atas Ijin Allah SWT.

“Bhakti Sosial adalah bentuk ketaqwaan Hambanya kepada Allah SWT dan Insyaa Allah kedepan Bhakti sosial bisa tetap berlanjut.”Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Pasi Intel Kodim 0503/JB Lettu Inf. Sriyanto mewakili Danramil 02/TB, Batuud Koramil 02/TB Pelda Nurdi, Babinsa Kel. Jembatan Besi Serka Mad Goncang, Ketua Mushola Baitul Makmur Ust. H. Toha Hasyim, Peltu Sofyan, Ibu Persit Koramil 02/TB, Personil Koramil 02/TB, Warga RW. 04 serta warga penerima paket bantuan.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …