Home / Berita Satuan / Dalam Rangka HUT TNI Kodim 0506/Tgr Menyelenggarakan Kejuaraan Sepak Bola Dandim

Dalam Rangka HUT TNI Kodim 0506/Tgr Menyelenggarakan Kejuaraan Sepak Bola Dandim

Kodam Jaya/Jayakarta-Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyelenggarakan turnamen sepak bola U-19 dan U-11dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 Tahun 2019 Minggu (13/10) di Lapangan Sepak Bola Palapa Jl.Suasa Raya IV Perumnas II, Rt.02/12, Cibodas Baru Kec.Cibodas Kota Tangerang. Minggu

Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam sambutanya mengutarakan bahwa turnament Dandim Cup ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke -74 tahun 2019. Atas nama keluarga besar Kodim 0506/Tgr mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Kota Tangerang yang telah mendukung penuh event ini serta Asosiasi PSSI Kota Tangerang dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini. Hal ini merupakan bukti kepedulian Kodim 0506/Tgr kepada pecinta dan pemain cabang olah raga sepak bola di wilayah Kodim 0506.

Tidak hanya itu Kodim 0506 mempunyai tekad dalam keikutsertaannya membina para pemuda dan insan sepak bola agar senantiasa mengasah kemampuan dan prestasi persepak bolaan di Kota Tangerang.

Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto selaku Ketua pelaksana Kejuaraan Dandim Cup U-9 dan U-11 dalam laporannya menyampaikan bahwa kejuaraan Dandim Cup ini dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2019 di Lapangan Sepak Bola Palapa Jl.Suasa Raya IV Perumnas II,Rt.02/12, Cibodas Baru Kec.Cibodas Kota Tangerang, pesertanya sejumlah 26 tim terdiri 10 tim U-9 dan 16 tim U-11 yang berasal dari Kota Tangerang dan Kab.Tangerang

Selain itu Saryoto juga menyampaikan bahwa tujuan dari kejuaraan ini selain sebagai wadah pembinaan dan penjaringan pemain sepak bola yang juga merupakan tempat pendidikan jasmani generasi bangsa. Pasi Ter juga berpesan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam bermain sepak bola Ungkapnya.

Disamping itu beliau berharap dengan turnament ini selain mampu memberikan wadah meningkatkan prestasi Sepak Bola juga memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial kesejahteraan wilayah dan menciptakan kondisi yang kondusif di Kota Tangerang.

About redaksi