Home / Berita Satuan / Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Kodim 0504/JS Adakan Karya Bakti

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Kodim 0504/JS Adakan Karya Bakti

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Dalam rangka Hari Juang TNI AD, Kodim 0504/Jakarta Selatan adakan Karya Bakti dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”, di Jln. Srengseng Sawah RT. 001/06 Kel. Srengseng Sawah Kec. Srengseng Sawah Jakarta Selatan, (Kamis 19-12-2019).

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 0504/JS Kapten Inf Solihin bahwa Karya Bakti ini masih rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD dan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan.

“Lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman adalah keinginan kita semua, kalau sudah bersih, sehat pasti kita nyaman tinggal di lingkungan tetsebut”, ujarnya.

Peserta Karya Bakti terdiri dari prajurit TNI, unsur pemerintah daerah dan masyarakat setempat serta diikut adil-adik dari Pramuka, jumlah keseluruhan peserta Karya Bakti sekitar 641 orang.

“Selain melaksanakan pembersih pada karya bakti ini juga dilakukan pemberian tong sampah sebanyak 100 buah kepada pedagang di pinggir jalan setu babakan dan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Yayasan Desa Putra sebanyak 63 orang berupa alat tulis dan tas sekolah.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …