Home / Berita Satuan / Dalam Rangka Sukseskan Pilkades Danramil 14/Panongan Hadiri Dialog Para Calon Kades

Dalam Rangka Sukseskan Pilkades Danramil 14/Panongan Hadiri Dialog Para Calon Kades

Kodam Jaya – Tangerang. Untuk mensukseskan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Serentak Se-Kabupaten Tangerang Danramil 14/Panongan Kapten Inf Budi Noeryanto menghadiri dialog antara Kapolresta Tangerang dengan Komponen masyarakat di Aula Kolam Renang Gedung Sport Club Mardigras Citra Raya Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jumat (22/11/2019)

Dialog yang disampaikan berupa dialog interaktif antara Para Calon Kepala Desa, Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat Kecamatan Panongan, dialog dipimpin langsung oleh Kapolresta Kota Tangerang AKBP H Ade Ary Syam Indardi.

Disela-sela acara itu Danramil mengatakan bahwa Desa yang mengikuti Pilkades di wilayah Koramil 14/Panongan ada 3 Desa dengan 12 Calon Kades, di antaranya Desa Peusar 5 calon, Desa Panongan 5 calon dan Desa Serdangkulon ada 2 calon,” Kata Danramil

Sementara itu Kapolresta Tangerang AKBP H Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ada 4 empat hal yang harus di jalani baik oleh penyelenggara Pilkades dan peserta Pilkades yaitu, Netralitas, harus siap kalah siap menang, harus bisa membawa wilayah Kabupaten Tangerang aman dan jangan melakukan pelanggaran.

Hadir dalam dialog, Mas Yoyon Sekdis Pemdes, Rusdi Lesmana Camat Panongan, AKP Nana Supriyatna Polsek Panongan, Ketua MUI Panongan Ustad Anwar, Ustad Maman Ketua F DKM, Romo Felix Pastor Gereja ST Odilia, Para Calon Kades, Panitia Pilkades dan Panwasdes Kecamatan Panongan.

Check Also

Kolaborasi Dengan Satpol PP Kodim 0502/JU Gelar Woro-woro Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya – Jakarta utara. PSBB ketat yang diberlakukan Pemprov DKI Jakarta sudah memasuki hari …