Home / Berita Satuan / Dampingi Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs Hadiri Peresmian Gedung Presisi Mako Polres Kota Tangerang
Dampingi Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs Hadiri Peresmian Gedung Presisi Mako Polres Kota Tangerang, Jumat (04/06/2021).

Dampingi Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs Hadiri Peresmian Gedung Presisi Mako Polres Kota Tangerang

Kodam Jaya – Tigaraksa. Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar, SH, M.I.Pol., mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Whardono, SE, M.Hum menghadiri acara peresmian Gedung Presisi Mako Polres Kota Tangerang Polda Banten. Jumat (4/6/2021).

Peresmian Gedung Mako Polres Kota Tangerang yang berlokasi di Jl. H.Abdul Hamid Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Jumat (04/06/2021) dilakukan langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dengan penandatanganan Prasasti dan Pemotongan melati di depan Gedung.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, selamat untuk acara peresmian gedung Presisi Mapolresta Tangerang dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan Mapolresta Tangerang.

“Harapan kita, adanya gedung baru Presisi Mapolresta Tangerang ini bisa mewujudkan Transformasi menuju Polri yang presisi dan meningkatkan kwalitas pelayanan Polri kepada masyarakat dengan konsep pembangunan. Semoga pembangunan dengan konsep Smart Building dapat mendukung perubahan yang lebih baik terhadap pelayanan publik.”ujar Kapolri.

Kapolri menambahkan, dengan pelayanan yang lebih baik diharapkan bisa menciptakan kedekatan antara masyarakat dan Polri dan bisa Quick Respon untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat. saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimda, pihak terkait dan masyarakat yang telah mendukung dalam pembangunan gedung Presisi Mapolresta Tangerang sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Di sela-sela acara peresmian, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan ucapan selamat atas di resmikannya Gedung Presisi Mako Polres Kota Tangerang Polda Banten.

“Selamat atas di resmikannya gedung baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, ucap Dandim.

Dandim juga berharap agar kantor baru ini semakin meningkatkan sinergitas TNI – Polri dan Forkopimda dan terciptanya kondusifitas serta terjalinnya silaturahmi seluruh elemen masyarakat khusunya di Kabupaten Tangerang.

“Dengan konsep Smart Building pelayanan dengan memanfaaatkan teknologi informasi (IT), tentunya Polres Kota Tangerang semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik”, pungkas Dandim.

Dalam peresmian tersebut, terpantau hadir diantaranya, beberapa Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., MBA, beserta Pejabat Utama Polda Banten Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Whardono, Se, M.Hum, Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun I E Siregar, SH, M.I.Pol, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si, serta unsur. Forkopinda Prov Banten.(Sumber Kodim 0510/Trs).

Check Also

Koramil 02/Matraman Gelar Serbuan Vaksinasi Tingkatkan Kekebalan Kelompok

dengan 2 ketua RW yang merupakan Satgas Covid-19 diwilayah RW.07 Gang Sengon Jln. Kayu manis …