Home / Berita Satuan / Dandenpom Jaya/1 Pomdam Jaya Sambut Tamu Negara Yang Akan Menghadiri Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI

Dandenpom Jaya/1 Pomdam Jaya Sambut Tamu Negara Yang Akan Menghadiri Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI

Kodam Jaya – Tangerang. Dandenpom Jaya/1 Letkol Yudo Pramono,S.E.,S.H menyambut tamu negara yang akan menghadiri pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI di gedung DPR/MPR RI Sabtu (19/10) di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Pengamanan di Bandara diperketat oleh personel TNI-Polri demi memberi kenyamanan para Tamu Negara yang hadir, beberapa titik sudah ditempatkan masing-masing personel, ”Mereka sudah menempati pos-pos masing-masing sesuai plotingan. Kita akan pastikan Tamu Negara yang hadir melalui Bandara Soekarno Hatta ini aman, nyaman dan lancar” ungkap Dandenpom Jaya/1.

Sebelum pelaksanaan pengamanan Paswal Denpom Jaya/1 Kapten Cpm Gama mengambil apel kepada Personel Pomdam Jaya. Dalam apel tersebut Gama memberikan pengarahan bahwa tugas Paswal adalah mengawal tamu negara dari Bandara sampai ke penginapan dimana para tamu negara bermalam, hampir semua petugas keamanan ikut berpartisipasi dalam rangkaian pengamanan tamu negara.

Check Also

Tekan Penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 01/Koja Intens Laksanakan Patroli Malam

Kodam Jaya – Jakarta utara. Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil-01/Koja dan Bhabinkamtibmas Polsek …