Home / Berita Satuan / Dandim 0502 Jakarta Utara Tinjau Kesiapan Dapur Lapangan Mabes AU

Dandim 0502 Jakarta Utara Tinjau Kesiapan Dapur Lapangan Mabes AU

Dandim 0502 Jakarta Utara, Kolonel Kav Tri Handaka, SH mengunjungi kesiapan dapur umum lapangan Mabes AU (Angkatan Udara) di halaman kantor Kecamatan Cilincing Jln. Sungai Landak No. 7 Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (16/4/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0502 didampingi Letkol Adm Ade Prihanto Kadispers Denma Mabes AU, Mayor Arh Agus Suprahman Danramil 05 Cilincing, M. Andri Ap Camat Cilincing, Lettu Arm R. Ginting Danunit Intel dim 0502/JU, AKP Mulyana Wakapolsek Cilincing, M. Rivani Dewan kota, Staf dan Babinsa Koramil 05 Cilincing.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim melakukan pengecekan ke seluruh bagian dapur umum, dan memastikan dapur umum siap melayani dan menyediakan makanan siap saji yang dibutuhkan masyarakat.

“TNI dari seluruh matra akan saling bahu membahu dalam membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19, salah satunya adalah membuat dapur lapangan, harapan kita semua stake holder yang ada dapat turut berpartisipasi dalam membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu”. Imbuhnya.

Diwilayah Jakarta Utara sudah ada beberapa dapur umum yang didirikan oleh TNI/Polri dan Pemda DKI Jakarta, pendistribusian makanan siap saji akan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP serta komponen masyarakat yang ada, pungkasnya.

Check Also

Dandim Jakarta Pusat Dukung Vaksinasi Di Wilayah : Terjunkan Babinsa Untuk Awasi Vaksinasi

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin …