Home / Berita Satuan / Dandim 0502/JU Bantu Pemprov DKI Jakarta Dalam Pendistribusian Sembako

Dandim 0502/JU Bantu Pemprov DKI Jakarta Dalam Pendistribusian Sembako

Kodam Jaya – Jakarta Utara. Babinsa Kodim 0502/JU bersama unsur Tripilar membantu Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta dalam mendistribusikan sembako untuk warga Pra Sejahtera di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (12/4/2020).

Kegiatan tersebut adalah bentuk komitmen dari Pemprov DKI yang berkoordinasi dengan TNI/Polri dalam masa PSBB, yang rencana akan berlangsung selama dua pekan ke depan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

Pendistribusian yang di pimpin oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka , SH dan didampingi Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H (Danramil 06 Kelapa Gading), Pasi Intel Kapten Arm T. Sigit , Bpk. M. Harmawan, S.Sos ( Camat Kelapa Gading), Ibu Suci Cintya Pola Putri,S.STP,M.AP (Lurah Pegangsaan Dua), serta Para tokoh masyarakat.

“Ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab dari Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial yang sudah memasuki hari ke 3 Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di seluruh wilayah DKI Jakarta,” kata Kolonel Tri Handaka.

“Kami dari TNI akan selalu berkoordinasi dengan Pemprov DKI melalui Dinas Sosial serta berkontribusi secara nyata untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta menjamin pendistribusian paket sembako ini sampai kepada warga masyarakat yang memang berhak mendapatkannya,” pungkasnya.

Pendistribusian paket sembako di Kelurahan Pegangsaan Dua dan Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading akan dilakukan selama 2 hari, untuk sejumlah 4.248 paket langsung dibagian ke rumah-rumah warga dan sisanya pendistribusian akan dilanjutkan besok. Sumber Pendim 0502/JU

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …