Home / Berita Satuan / Dandim 0503/Jakarta Barat Bersama Personel Sterad dan Kodam Jaya Laksanakan Survei Panti Sosial

Dandim 0503/Jakarta Barat Bersama Personel Sterad dan Kodam Jaya Laksanakan Survei Panti Sosial

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Danramil Kalideres Kapten lnf Abdul Cholik mendampingi kunjungan kerja Staf Teroterial Angkatan Darat (Sterad) dan Kodam Jaya/Jayakarta dalam rangka Survei Panti yang berada di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih Jln. Peta Utara No. 29 A, Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Selasa (18/2/2020)

Rombongan yang datang adalah Paban 5 Bakti TNl Sterad, Kolonel Inf Y Putra Jaya bersama Pabanda Karbak Bakti TNl Sterad Mayor Zeni Deka. A dan dari pihak Zidam Jaya. Letda CZI Suheili yang terus didampingi Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi selaku Dandim 0503/JB dan beberapa Perwira Kodim 0503/JB untuk melaksanakan Survey lokasi dan kebutuhan Panti dalam rangka HUT Persit KCK yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum Persit KCK pada tanggal, 18 Maret 2020 mendatang. Ujar Kapten lnf Abdul Cholik.

“Kami, selaku pihak Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih sangat senang dan bangga dengan kedatangan rombongan, saya bersama dengan ibu Rita Wigira selaku Kasubag TU Panti terus mendampingi rombongan berkeliling kesemua area Panti untuk menerangkan kondisi Panti kepada rombongan, Panti ini butuh bantuan alat dan pralatan fasilitas loundry dan kondisi ruangan yang ada di lantai 4 (empat) saat ini belum di keramik”. Ungkap Kepala Panti ibu Sri Utami kepada awak media.

Check Also

Dandim 0503/JB: Yakinlah Covid 19 Akan Segera Berakhir

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono menghadiri Rapat Koordinasi menindak lanjuti Arahan …