Home / Berita Satuan / Dandim 0503/JB Bersama Team Puspen TNI Ungkap Dapur Umum TNl POLRI Di Kapuk Cengkareng

Dandim 0503/JB Bersama Team Puspen TNI Ungkap Dapur Umum TNl POLRI Di Kapuk Cengkareng

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Demi tercapainya Percepatan Penanganan Covid 19 bagi masyarakat Jakarta Barat, TNI – POLRI buatkan Dapur Umum TNl POLRI di Jl. Kapuk Kamal, RT. 002/03, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu, 18 April 2020.

Hari ini sekitar pukul 08.00 Wib, Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono bersama Team Puspen TNI pimpinan Lettu Inf. Kuncoro laksanakan kegiatan Peliputan Dapur umum TNl POLRI Percepatan Penanganan Covid 19.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, pihak Kecamatan Cengkareng bersama Kapolsek Cengkareng dan jajaranya. Ungkap Danramil 04/Ckr, Kapten Inf. Sudarsono. Ditemui dilokasi Dandim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian yang didampingi oleh Para Pasi dan Danunit intel Kodim 0503/JB serta Danton Dapur Letda Cba. Teza Adithya, menyampaikan kepada awak media bahwa “Kegiatan Dapur umum dimulai dari tanggal 15 April 2020 sampai dengan berakirnya PSPB, kegiatan ini merupakan Bantuan sosial dari TNI dibantu Polri, dengan tujuan untuk mencegah dampak Penyebaran Wabah Covid 19 dalam rangka PSBB”. Tegas Dandim 0503/JB.

“Dari Mabes TNI setiap hari supaya memasak Nasi, sekali masak -+300 bungkus, namun Dapur umum ini juga menerima bantuan dari Donatur untuk dimasak”, seperti hari ini ada beberapa Donatur yang menititipkan bantuan untuk dimasak, sehingga hari ini Dapur umum sekali masak Nasi -+ 500 bungkus ( 300 bungkus dari TNI dan 200 bungkus dari Donatur), selanjutnya akan dibagikan kepada Warga yang berpenghasilan rendah/Miskin. Nasi bungkus tersebut didistribusikan secara Dor to dor oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan aparat terkait lainnya”. Ungkap Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi. (Sumber Kodim 0503/JB).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …