Home / Berita Satuan / Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Cek Point Dan Personil Tentang Pemberlakuan PSBB

Dandim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Cek Point Dan Personil Tentang Pemberlakuan PSBB

Jakarta Barat. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.Sos (Dandim 0503 JB) bersama Drs. H. Rustam Efendi (Walikota Jakbar) dan Kombes Pol. Audy S Latuheru SIK (Kapolres Jakbar) laksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Cek Point Dan Personil Oleh Tiga Pilar Tingkat Pemerintah Kota Jakbar Tentang Pemberlakuan PSBB. Minggu, 12 April 2020.

Robongan sudah berkumpul di Jln. Raya Raden Saleh RT 05/10 Kel. Meruya Utara Kec. Kembangan Jakbar perbatasan Tangerang dan DKI Jakarta, sekitar pukul 09.45 Wib.

Di lokasi para Pimpinan Tiga Pilar langsung mengecek personil yang terlibat di Pos Cek Poin ini. Ada 5 orang Brimob Polda pimpinan Bripka Indra, Polsek setempat mengirimkan 10 orang pimpinan AKP William Alexander, SH (Wakapolsek Kembangan), dari Sat Lantas 12 orang pimpinan bapak AKP Hartono, SH (Kanit Lantas Kembangan) dan dari Sat Pol. PP ada 15 orang pimpinan bapak Ilham, Dishub 8 orang pimpinan bapak Hendra (Kasatpel) dengan Pengendali bapak Kompol Imam Irawan, SIK (Kapolsek Kembangan) Ungkap Kapten Chb. Ayoumi (Danramil Kembangan) yang saat itu bersama tiga orang anggotanya ikut serta melaksanakan Pengecekan di Pos Cek Point tersebut.

Dalam pelaksanaanya Dandim 0503/JB yang saat itu bersama Aparatur Pimpinan Tiga Pilar menyampaikan kepada awak media bahwa Aparatur Pimpinan Tiga Pilar langsung turun tangan lakukan pengecekan personil dan juga membagikan Masker kepada para pengguna jalan baik pengemudi kendaraan roda empat dan Pengendara kendaraan roda dua yang kedapatan tidak menggunakan Masker.

Kami dari Tiga Pilar Tingkat Kota Jakbar melakukan himbauan dan Teguran terhadap Para Pengguna Jalan yang tidak memakai Masker dan melintas di Pos Cek Point Perbatasan wilayah Jakarta Barat dengan Karang Tengah Ciledug Tangerang. “Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona, Virus Disease (COVID – 19) Khususnya Di Wilayah Jakarta Barat, Mari Kita Dukung Dan Taati Himbauan Pemerintah Tentang PSBB Ini”. Ungkap Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, S.Sos (Dandim 0503 JB).

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …