Home / Berita Satuan / Dandim 0504/Jakarta Selatan Ingatkan Anggotanya Disiplin Prokes

Dandim 0504/Jakarta Selatan Ingatkan Anggotanya Disiplin Prokes

Kodam Jaya – Jakarta Selatan. Sebagai upaya mengingatkan Personel Kodim 0504/Jakarta Selatan agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan memberikan Jam Komandan bagi personel Kodim 0504/JS bertempat di lapangan apel Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021) pukul 14.00 Wib.

Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana dalam arahannya menyampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan bagi setiap personel Kodim 0504/JS.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh personel Kodim 0504/JS dan selamat hari Natal bagi anggota yang beragama Nasrani”, ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Perkembangan penularan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta belum terkendali, jumlah yang positif tetap bertambah, oleh karena itu kita semua jangan lalai tetap patuhi aturan protokol kesehatan”, katanya.

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain, jaga kesehatan, tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan sering – sering cuci tangan atau gunakan Hand Sanitizer”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Kolonel Inf Ucu Yustiana juga mengingatkan anggotanya agar tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

“Kita sebagai satuan teritorial berkewajiban memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan, jangan kendor dalam melaksankan pendisiplinan dan kegiatan-kegiatan lainnya dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19”, tambahnya.

Di akhir Pengarahannya, Dandim 0504/JS mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan.

“Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, jangan lupa beribadah dan berdoa agar kita selalu di berikan keselamatan oleh allah SWT dalam menjalankan tugas kita”, pungkas Kolonel Inf Ucu Yustiana. (Sumber Kodim 0504/JS).

Check Also

Serda Vidi S Imbau Protokol Kesehatan Dan PPKM Darurat

Kodam Jaya – Tangerang. Serda Vidi S Babinsa Kelurahan Pasar Baru Koramil 01/Tgr peduli terhadap …