Home / Berita Satuan / Dandim 0504/JS Dan Kapolres Jaksel Turun Langsung Pimpin Operasi Gabungan TNI-POLRI

Dandim 0504/JS Dan Kapolres Jaksel Turun Langsung Pimpin Operasi Gabungan TNI-POLRI

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Kodim 0504/JS bersama Polres Metro Jakarta Selatan adakan Operasi gabungan dalam rangka oprasi Yustisi guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.khususnya di wilayah Jakarta Selatan Sabtu, malam Minggu (20/9/2020).

Operasi ini langsung dipimpin oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono. Tujuan diadakan operasi gabungan untuk membubarkan warga yang masih berkerumun dalam rangka upaya pengendalian penyebaran virus covid-19. Hal ini disampaikan oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada saat pelaksanaan operasi di sepanjang jalan Sonopati Kebayoran Lama Jaksel.

“Operasi ini sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Selatan”, Kata Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.  Pelaksanaan operasi di laksanakan secara serentak di wilayah Jakarta Selatan, khususnya dibeberapa titik yang biasa menjadi tempat kerumunan, seperti sepanjang jalan Senopati dan Blok M”, Ungkap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono pada waktu dan tempat yang sama mengungkapkan bahwa operasi gabungan TNI-POLRI dalam rangka operasi yustisi di gelar secara serentak di wilayah Jakarta Selatan.

“Malam ini kita lakukan operasi gabungan secara serentak diseluruh wilayah Jakarta Selatan”, kata Kombes Pol Budi Sartono

“Sasaran operasi malam ini disepanjang jalan senopati dan areal Blok M. Selain itu Polsek dan Koramil juga kita perintakan melaksanakan operasi di wilayah masing-masing”, Pangkasnya.

Check Also

Dandim 0504/JS Dampingi Pangdam Jaya Sambut Kedatangan PM Jepang Di TMP Kalibata

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen …