Home / Berita Satuan / Dandim 0505/JT Beri Wasbang Kepada Karyawan PT JIEP

Dandim 0505/JT Beri Wasbang Kepada Karyawan PT JIEP

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Koramil 06/Cakung melaksanakan kegiatan upacara pembukaan binter wawasan Kebangsaan kepada karyawan PT JIEP TA. 2019 di Kawasan Industri Pulogadung (KIP). Kamis (05/12/19)

Kegiatan Wasbang yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 5 sampai 7 Desember 2019, dimulai dengan upacara pembukaan Lat wasbang, pada pelaksanaan upacara tersebut Dirut Landi R Mangaweang sebagai Inspektur upacara dan Kapten Inf Syaidan sebagai Komandan upacara.

Komandan Kodim 0505/ Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at, S.I.P pada Giat Wasbang terhadap karyawan PT. JIEP menyampaikan materi wasbang dengan pemberian pemahaman tentang wawasan kebangsaan serta nilai -nilai Pancasila yang terkandung dalam UUD 1945.

Dandim menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini kita bisa melaksanakan wasbang bela Negara sesuai tugas dan Fungsinya serta para karyawan dapat memahami tentang wawasan kebangsaan serta implementasinya dengan kerja yang lebih optimal untuk memajukan PT. JIEP. “Bela Negara itu bukan hanya berperang, bekerja di perusahaan sendiri dengan baik juga termasuk bela negara”. tutup Dandim

Ditempat yang sama Direktur utama PT JIEEP Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi kewajiban setiap warga negara Indonesia untuk mengetahui tentang Wasbang serta bela negara.

“Sebagai rasa cinta terhadap negara, PT JIEP juga ikut melaksanakan kegiatan Wasbang kepada seluruh karyawan dengan menanamkan bela negara yang dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Kodim Jakarta Timur” ucapnya

Lebih lanjut Rizaldi mengatakan kegiatan wasbang ini diikuti oleh para karyawan yang berusia dibawah 35 tahun sehingga karyawan tersebut yang masuk kategori umur sekitar 60 orang karyawan.

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …