Home / Berita Satuan / Dandim 0505/JT Menghadiri Sertijab Komandan Menwa UNJ Rawamangun Jakarta

Dandim 0505/JT Menghadiri Sertijab Komandan Menwa UNJ Rawamangun Jakarta

UNJ – Dandim 0505/JT bersama Danramil 04/Pulogadung menghadiri serah terima jabatan Komandan satuan Resimen Mahasiswa Universitas Negari Jakarta pada hari Jum’at (12 Januari 2018).

Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhman S.I.P didampingi Kapten Inf Sukarmo menghadiri Serahterima Jabatan Komandan Satuan Menwa UNJ di lapangan Kampus A UNJ Rawamangun Jakarta Timur.

kegiatan serah terima yang dilaksanakan Pada pkl 16.00 wib serah terima Jabatan Dansat Menwa UNJ dari sodara Galih Saputra kepada Muhamad Hafid Qoldi, Selaku inspektur upacara Prof Doktor Ahmad Sofyan Hanif M.Pd. (Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan).

Serah terima jabatan Komandan Menwa bertujuan untuk rolling, regerasi terhadap ketua dalam melaksanakan pembinaan terhadap para mahasiswa baru untuk di didik dengan pembinaan Bela negara agar kelak Mahasiswa UNJ bisa menunjukkan jati dirinya sebagai mahasiswa yang baik dan profesional.

Tampak hadir dalam kegiatan serah terima Jabatan Komandan Menwa Dandim 0505/Jt, Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Timur ,Danmenwa Jayakarta, Para alumi Menwa UNJ.

Muhamad Hafid Qoldi Komandan Menwa yang baru mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0505/JT beserta undangan pejabat militer dan Polri yang hadir, sodara Hafid akan melanjutkan tongkat kepemimpinan Menwa dengan penuh rasa tanggung jawab, pungkasnya

Check Also

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Latihan Permildas Mingggu Militer

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Minggu Militer merupakan program kegiatan rutin yang dilasanakan tiap bulan …