Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tangerang Hadir Education Toors Mahasiswa Papua STKIP Surya

Dandim 0506/Tangerang Hadir Education Toors Mahasiswa Papua STKIP Surya

Kodam Jaya – Kota Tangerang. Danramil 06/ Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo hadiri Education Toors puluhan mahasiswa Papua dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Surya di PT. Gajah Tunggal Tbk, Jalan Industri Gajah Tunggal, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Banten, Sabtu (14/9/19).

Deni menyampaikan kegiatan silaturahmi tersebut dapat berkesinambungan serta memberikan motivas kepada para mahasiswa. “Dapatnya kegiatan silaturahmi ini dapat berkesinambungan serta memberikan motivas kepada para mahasiswa,” ujarnya.

Deni juga berharap kelak para mahasiswa bisa menjadi guru, dosen bahkan pemimpin. “Saya akan menambahkan Bapak Kapolsek dan berpesan saja kepada adik-adik agar serius dalam menuntut ilmu dan harapan kami semoga kelak adik-adik semua akan menjadi guru, dosen bahkan akan memimpin bangsa ini,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditiya Simanggara Pratama, SM.S.IK menyampaikan mudah – mudahan mendapat gambaran karena ke depan mungkin yang kita hadapi akan semakin berat. “Mudah – mudahan mendapat gambaran karena ke depan mungkin yang kita hadapi akan semakin berat dan jangan sampai terprovokasi, maka dari itu kita harus menjadi satu membangun dan menjaga NKRI yang utuh,” tegasnya.

Asisten Manager PT. Gajah Tunggal Tbk, H Nastohar memaparkan dalam perjalanan dan masa depan kami, akan selalu berusaha untuk tetap relevan mengikuti perkembangan jaman melalui berbagai inovasi yang kami lakukan. “Dalam perjalanan dan masa depan kami, akan selalu berusaha untuk tetap relevan mengikuti perkembangan jaman melalui berbagai inovasi yang kami lakukan disemua aspek kegiatan operasional kami,” paparnya.

Nastohar juga menambahkan dengan semangat kebanggaan bangsa, pihaknya berusaha menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia. “Didorong oleh semangat kebanggaan bangsa untuk menjadi perusahaan ban Indonesia yang terbaik, pihaknya terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang terkemuka sesuai reputasi global sebagai produsen ban berkwalitas,” tutupnya.