Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tangerang Kunjungi Koramil 06/Jatiuwung Saat Gowes Bersama Anggota

Dandim 0506/Tangerang Kunjungi Koramil 06/Jatiuwung Saat Gowes Bersama Anggota

Kodam Jaya – Tangerang. Silaturahmi sehat juga dapat inilah yang dilakukan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos., melaksanakan gowes bersama anggota dalam rangka kunjungan kerja ke Koramil 06/Jatiuwung, start dari Makodim 0506/Tgr Jln.TMP Taruna No.1 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota, Tangerang, Jumat (06/04/2020).

Puluhan personel turut serta dalam kegiatan gowes yang dipimpi langsung oleh Dandim, untuk cek point pertama start dari Makodim 0506/Tgr menuju wilayah Koramil 06/Jatiuwung Jln. Suwasa Raya No 4 RT. 02 RW. 12 Kel. Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, dengan jarak tempuh 16 Km.

Di sela-sela pemanasan sebelum start, Dandim mengatakan, kegiatan gowes dalam rangka menjaga kesehatan dan kunjungan kerja ke Koramil jajaran ini sudah biasa kami lakukan bersama Anggota, seperti yang sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu.

“Harapanya selain tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung bersama anggota yang ada di Koramil kita terwujud, stamina dan kesehatan juga bisa kita dapatkan dari kegiatan bersepeda ini, kita wajib bersyukur karena udara di wilayah kita kalau pagi masih sangat segar dan asri tidak seperti di kota-kota besar sehingga harus kita manfaatkan guna menunjang kesehatan kita”. Ujar kolonel Inf Wisnu.

Masih menurut Dandim, “Kunjungan yang kami lakukan merupakan salah bentuk perhatian orang tua terhadap anaknya, sehingga para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) serta memgetahui secara langsung sejauh mana kendala yang dihadapi untuk segera dipecahkan”, Pungkas Dandim yang pernah bertugas sebagai Dandim di Pangkalan Bun Kalimantan Selatan.

Check Also

Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Himbau Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta selatan. Serda Teguh Babinsa Koramil 05/Kebayoran Baru Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama …