Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tangerang Menyambut Positif Pembukaan Pekan Olahraga GMN

Dandim 0506/Tangerang Menyambut Positif Pembukaan Pekan Olahraga GMN

Kodam Jaya/Jayakarta-Tangerang. Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyambut positif pembukaan Pekan Olahraga Gerakan Metal Nasional (GMN) FSPMI Resolusi garda Cup 2019 Sabtu (13/10 di Sport Hall PT. Roda Prima Lancar Komplek Industri Kali Sabi Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang,

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos dalam sambutanya menyampaikan, di bukanya pekan olahraga ini dinilai sangat positif untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta adanya sinergitas antara peserta olahraga dan pendukung timnya.

“Saya menyambut dengan positif pembukaan olahraga garda metal Nasional yang di ikuti para buruh hampir se-Indonesia ini, sehingga dapat bersinergi dalam kesatuan dan persatuan melalu olahraga, seportipitas yang tinggi dapat menghasilkan kerukunan yang baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatasnamakan TNI dan pemerintah mengapresiasi teman-teman buruh untuk menyalurkan hobinya dengan jalur yang baik. Dandim juga menghimbau kepada para buruh jangan mudah terprovokasi terhadap situasi politik yang dapat mengganggu kestabilan keamanan Bangsa,” tegasnya

Sementara Ketua Panitia GSC Sujtin mengatakan pekan olahraga GMN ini diikuti oleh 8 Kontingen diantaranya, tim dari Subang,. Bandung, Cirebon, DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi,. Karawang, Purwakarta, Bogor, Serang dan Cilegon. Kesemuanya tersebut mengikuti Pekan Olahraga ini.

About redaksi