Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Baca Teks Pancasila di Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75

Dandim 0506/Tgr Baca Teks Pancasila di Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75

Tangerang – Dengan suara lantang dan tegas Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono membacakan teks Pancasila dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang di gelar di halaman Balai Kita Tangsel Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin (17/08/2020).

Untuk kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, Komandan Upacara Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Ciputat dan perwira Upacara Kapten Kav Raminto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr.

“Alhamdulillah pada kegiatan Upacara peringatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia walaupun di tengah pandemi Covid-19, tetap semangat mengisi kemerdekaan. Hari ini saya di HUT kemerdekaan RI ke-75 membacakan teks Pancasila,” ujarnya.

Dalam upacara kenaikan bendera merah putih di HUT kemerdekaan RI di ikuti sebanyak 250 orang yang terdiri dari unsur TNI dan polri, Muspida, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Masyarakat Kota Tangsel, kegiatan Upacara bendera tidak melepas protokol kesehatan.

Hadir dalam upacara, Kolonel Inf Nico Dipura mewakili Danrem 052/Wkr, Nur Erlina Sari Kejari Kota Tangsel, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Minanoer Rahman Ketua PN Tangsel, Sodikin Ketua Pengadilan Tigaraksa, Bambang Dwitoro Ketua KPU Tangsel, Kolonel Inf Erwin Kodiklat TNI, Letkol Kav Makhdum Habiburohman Danyon Kav 9/SDK, Lie Claudia Chandra Wakil Ketua DPRD Tangsel dari F Gerindra dan Iwan Rahayu Wakil Ketua DPRD Tangsel dari F PDI Perjuangan. # pendim 0506/Tgr.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …