Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Pimpin Apel Pam dan Patroli

Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Pimpin Apel Pam dan Patroli

Kodam Jaya – Tangerang . Untuk memastikan keamanan Natal dan Tahun Baru 2020 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnus Kurniawan S. Sos bersama Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Adi Ferdian Saputra melakukan apel Pam dan Patroli bersama yang di gelar di Posko Terpadu Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (24/12/2019).

Apel PAM dan Patroli bersama dilakukan dalam rangka pengamanan menyambut Hari Natal 2019 dan tahun Baru 2020. Apel dan patroli di ikuti 50 orang diantaranya, Babinsa 10 orang, Avsec 10 orang, Polres BSH 20 orang BKO POM TNI 4 orang dan Securty 6 orang.

“Patroli yang dilakuknan TNI dan Polri di Bandara Soekarno-Hatta ini untuk rundom cek untuk memastikan keamanan Dalma menyambut Natal dan tahun baru 2020 di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnus Kurniawan S. Sos.

Keamanan lanjut Dandim tidak datang serta Merta tetapi adanya usaha untuk melaksanakan pengamanan terhadap sebuah wilayah termsuk di Bandara Soekarno-Hatta. “Menciptknaa keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Apel PAM dan Patroli di ikuti juga oleh, Kabag Ops Resta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Ervin, SM Aviation Of Securty Oka Setyawan dan Manager Avsec PT Angkasa Pura II Ichwan.#Pendim 0506/Tgr.

Check Also

Sertu Aziz Lakukan PDMPK Di Stasiun KA Rawabuntu

Kodam Jaya – Tangerang. Pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di ruang publik, menjadi salah satu target …