Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Bersama Tiga Pilar Tangsel Gelar Rapat Lanjutan Cegah Covid-19

Dandim 0506/Tgr Bersama Tiga Pilar Tangsel Gelar Rapat Lanjutan Cegah Covid-19

Kodam Jaya – Tangerang. Meningkatnya wabah virus Covid-19 TNI dalam hal Ini Kodim 0506/Tgr bersama Tiga Pilar Kota Tangsel terus berupaya dalam melakukan pencegahan virus Corona dengan menggelar rapat lanjutan percepatan penanganan Covid-19.

Rapat lanjutan di gelar di Posko Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Kelurahan Buatan Kecamatan Serpong Kota Tangsel yang di pimpin langsung Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat (27/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, menyebarnya virus Corona bukan tergolong dalam musibah bencana alam virus ini juga penyebarannya sangat mematikan.

“Untuk itu Kodim 0506/Tgr bersama Tiga Pilar di Kota Tangsel bersama-sama untuk menyatukan visi tugas yang tepat dalam melangkah dalam pencegahan mewabahnya virus Covid-19,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, belakangan ini untuk Posko Tanggap Darurat Virus Corona Kota Tangsel menepati di Restoran Kampung Anggrek yang sudah tidak beroperasi.

Hadir dalam rapat, Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel, Letkol Arh Choirul Huda Danyon Arhanud 1/1 Kostrad, Letkol Kav Ivan Alfa Danyon Kav 9/SDK, AKBP Imam Setiawan Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Kompol Murodih Kabag Ops Polres Tangsel, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Andi Budiman Pasi Intel Kodim 0506/Tgr, Tulus Jubir Dinas Kesehatan Tangsel, Chaerudin Kepala BPBD Tangsel dan Sigit Kepala Damkar Kota Tangsel. # Pendim 0506/Tgr

Check Also

Peduli Kebersihan Pangkalan Mitra Bersama Anggota Babinsa Bersihkan Koramil 06/Cakung

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Koramil, …