Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Hadiri Penyerahan Sertifikat Akreditasi A Pengujian Kendaraan Bermotor

Dandim 0506/Tgr Hadiri Penyerahan Sertifikat Akreditasi A Pengujian Kendaraan Bermotor

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos. menghadiri penyerahan sertifikat akreditasi A pengujian kendaraan bermotor yang di gelar di Kantor UPT Pengujian kendaraan bermotor Daan Mogot Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Rabu (19/02/2020).

Selain penyerahan sertifikat Akreditasi A Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan didampingi Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo melaunching smart Card pembayaran non tunai serta BRT trans Tangerang.

“Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Pemkot Tangerang yang mendapatkan sertifikat Akreditasi A atas pengujian kendaraan bermotor di wilayah Kota Tangerang,” ujar Kolonel Inf Wisnu. Dalam kesempatan itu juga Dandim juga mengucapkan selamat atas atas launching smart card pembayaran non tunai dan BRT trans Tangerang.

Sementara, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, peningkatan Akreditasi pelayanan pengujian kendaraan bermotor. “Mudah-mudahan ini menjadi motivasi standar pelayanan kita semua khususnya pemerintah Kota Tangerang, agar bisa bisa memberikan pelayanan yang baik,” katanya.

Check Also

Koramil 03/Serpong Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel Kampanye Protokol Kesehatan 4 M

Kodam Jaya – Tangerang. Jajaran Kodim 0506/Tgr Khususnya Koramil 03/Serpong bersama Tiga Pilar Kota Tangerang …