Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Jeletreng Taman Kota 2
Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Jeletreng Taman Kota 2, Senin (05/04/2021).

Dandim 0506/Tgr Hadiri Peresmian Jeletreng Taman Kota 2

Kodam Jaya – Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menghadiri peresmian prasarana kali Jeletreng Taman Kota 2 oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH di Taman Kota 2 Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Senin (05/04/2021).

Hadir dalam peresmian tersebut diantaranya, Drs. H. Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel, AKBP Iman Imanudin, S.I.K Kapolres Tangsel, Triawan Munaf Komisaris Utama Garuda, Mayor Arm Sidik AY Danramil 03/Srp, Aliansyah, SH. MH Kajari Kota Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag (Ketua DPRD Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, MA Kepala Kemenag Kota Tangsel, Hj. Mursinah, M.Si Kasatpol PP Kota Tangsel, Aris Kurniawan (Kadis PU Kota Tangsel), Alin Hendarlin Mahdaniar (Kadinkes Tangsel), Retno (Perwakilan Bank BJB Kota Tangsel), Drs. H. Hamdani, HS (Camat Setu) dan Para Forkopinda Kota Tangerang Selatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, peresmian di rangkai dengan penandatanganan Prasasti dan penyerahan bantuan CSR berupa Perahu Karet dari Bank BJB, serta penyerahan Cendramata dari Dinas PU kepada Walikota Tangerang Selatan dan dilanjutkan pengguntingan melati oleh Walikota Tangerang Selatan, ungkap Dandim.

Sementara dalam Sambutannya
Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH., mengajak kepada warga agar merawat tempat ini dan dirawat oleh kita bersama karena ini aset untuk kita semua, ajak Walikota.

“Kita ketahui bahwa Pandemi sedang melanda kita semua, namun berkat kerjasama kita bersama, semua bisa kita atasi, dan kami harap masyarakat bisa disiplin terkait kesehatan. Dan kita berharap taman kota dua bisa bermanfaat buat masyarakat Tangsel secara bersama, mudah mudahan semuanya bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.(Sumber Kodim 0506/Tgr).

Check Also

Pengarahan Dandim 0501/JP BS Pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. …