Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Kawal Penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya

Dandim 0506/Tgr Kawal Penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya

Kodam Jaya-Tangerang. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengawal penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya/Jayakarta yang diberikan kepada Dinas Kesehatan Kota Tangsel bertempat di Posko Gugus Tugas penanggulangan Covid-19, Selasa (23/03/2020).

Penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya/Jayakarta diberikan oleh Letkol Inf Ericson Pasaribu Pabandya Sterdam Jaya/Jayakarta dan di terima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang diberikan di Posko Gugus Tugas penanggulangan Covid-19.

“Nantinya bantuan tersebut untuk disalurkan ke pihak Dinkes Tangsel dan diteruskan ke Rumah Sakit serta Puskesmas se-Kota Tangsel yang sesuai dengan rekomendasi dari Dinkes Tangsel,” ujar Kolonel Wisnu Kurniawan S Sos. Bantuan yang di berikan Kodam Jaya/Jayakarta lanjut Dandim, berupa APD buah dan masker 2000 buah. Bantuan tersebut di gunakan untuk kebutuhan para tenaga medis yang membutuhkan.

Sementara, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan terimakasih kepada TNI khusunya Kodam Jaya/Jayakarta yang telah memberikan bantuan APD dan masker untuk kebutuhan para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam melawan penyebaran virus Corona.

Kegiatan di hadiri, Mayor Inf Muhlisin Pabanda Sterdam Jaya/Jayakarta, Kompol Murodih Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol Luckyto Waka Polres Tangsel, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Heru Susanto Pasiter Kodim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03 Serpong, Indra Kepala Seksi Dinas Kesehatan dan Hasyim Kepala Rehabilitasi BPBD Tangsel.

Check Also

Dandim 0503/JB: Yakinlah Covid 19 Akan Segera Berakhir

Kodam Jaya-Jakarta Barat. Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono menghadiri Rapat Koordinasi menindak lanjuti Arahan …