Home / Berita Satuan / Dandim 0506/Tgr Lakukan Persiapan Sipamkota di Mapolrestro

Dandim 0506/Tgr Lakukan Persiapan Sipamkota di Mapolrestro

Kodam Jaya-Tangerang. Upaya menjaga keamanan di tengah mewabahnya virus Covid-19 Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos melakukan Tactical Floor Game Sistem Pengamanan Kota (Sipamkota) di Aula Mapolrestro Kota Tangerang, Kamis (09/04/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos dalam sambutanya menyampaikan, Kodim 0506/Tgr sudah mendapatkan BKO dari Yonif 203/AK untuk menempatkan pasukan di pusat perbelanjaan di wilayah Kota Tangerang untuk mengantisipasi massa apabila ada yang melakukan perusakan.

“Personil yang berjaga tentunya akan membubarkan massa dari jauh guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal tersebut selain memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini juga langkah dalam pengamanan Kota,” ujarnya.

Hadir dalam Tectical Floor Game diantaranya, Kombespol Sugeng Haryanto Kapolrestro Tangerang Kota, AKBP Anggun Cahyono Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, AKBP Randi Ariana Kasat Intelkam Polrestro Tangerang Kota, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Kardi Danramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs, Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/Tln, Lettu Inf Faisal Karo Karo Pasi Intel Yonmek 203/AK, Agus Prasetyo Sekertaris Satpol PP Kota Tangerang, Andika Kabid Lalin Dishub Kota Tangerang dan Para Kapolsek Metro Tangerang Kota.

Check Also

Taati Keputusan Pemerintah Kunci Sukses Pencegahan Covid -19

Kodam Jaya – Tangerang. Melakukan pembahasan new Normal dan kebiasaan baru tidak lepas dari mentaati …